About Me

Haiii semuanya. Apa kabar? baik dong pasti ^^ tapi buat yang sakit atau gak enak badan, cepet sembuh yaaa😉

 

oh iya, aku mau perkenalan nih. langsung aja yaaaa.

namaku printa fitriana suriyanto. panggilanku printa atau nta. atau kalau mau kalian boleh panggil jamur. -.-

umurku 13 tahun. udah kelas 8 looooh ^^ tanggal 22 juni aku udah resmi kelas 8. yeaaay.

aku tinggal di sragen. gak banyak yang tau sih. lagian, di sragen gak banyak kpopers. jadi…., ini langka :O

eum,,, apalagi ya? ohiya, aku sebutin bias-bias aku yaaa ^_^

 

Aku suka sama SHINee. ini fandom utama aku. yaa, SHAWOL. yuhuuuu ^_^

sss

bias aku di SHINee itu magnae unyu Taemin😀

hh

 

lanjut …, aku suka EXO juga. baru-baru ini sih. sukanya itu pas awal 2013. yah, jauh banget ya. debut mereka 2012 dan aku suka mereka 2013 -,- lucu lucu

lll

bias aku di EXO itu……, buanyak. hampir semuanya. hoho. yah, siapa sih yang gak bingung milih bias di boyband rookie ini? eum, aku ngebias sama Chanyeol, Sehun, dan Suho. Itu di EXO-K yaa, kalo di EXO-M suka Luhan sama Lay. gak usah kasih foto ya, males u,u lagian pasti udah pada tau kan?😀

 

oke, selanjutnya aku suka ………., BIGBANG !😀

bigbang

bias ku di bigbang itu daeppa !!😀

daeppa

 

selanjutnyaaaa, aku suka sama NU’EST.

nuest

biasnya BAEKHO ^^

baekho

 

oh iya, yang terakhir aku suka boyband B.A.P !😀 ini harusnya di urutan ke 3 yah, cuman lupa -.-

bap

biasnya daehyun sama zelo

daehyun zelo

 

kalo girlband sih aku gak terlalu minat ya. mungkin cuman f(x) doang. kalo snsd sih sukanya sama sunny sama tiffany😀 taeyeon juga deng😛

 

 

aku kalo buat FF kebanyakan ber genre fantasy gitu. kan bisa nge hayal gitu kan. keren. kalo romance gitu aku gak bisa. sumpah, :p romance aja gak bisa, apalagi yadong coba. yah baca cerita gitu-gitu sih pernah, cuman gak pernah buat dan ada ide buat ff begituan. dosa. -.-

aku lebih sering cari OC sebagai cast daripada nama personil gb gitu. entah kenapa gitu, ulzzang korean girls lebih cocok sama bias/tokoh ff aku ketimbang personil gb. yah, sama takut ada fanwar juga sih. dulu pernah, cuman gak ff korea. pas udah di post, malah pada fanwar. fans itu sama fans ini. jadi panjang masalahnya. trus takut buat begituan lagi. akhirnya pake OC aja. yang paling aku pake namanya itu Shin Hyera. entah kenapa ya, aku suka nama itu. berasa cetar membahana badai gitu.

 

udah cukup kan? contact ??

 

KakaoTalk ID : YA3132968

WeChat ID : printakece28

Facebook : Nta Ntu Printha (cari sendiri ya, males pake link-.-)

Twitter : @printa_fitriana

 

selesaiiii, yang mau tanya, silahkan di komentar ^_^

2 thoughts on “About Me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s